Sabtu, 13 Juli 2013

HACKER SECTOR 404

Setelah saya dulu sempat update artikel tentang Pesan Hacker Anonymous Terhadap Indonesia saya kali ini akan menyinggung lagi tentang dunia underground.

Bedanya kali ini saya tidak menyinggung soal  Anonymous tetapi soal hacker yang bernama Sector 404.Hacker tersebut telah berhasil membobol website yang beralamat di http://duben.com.co/ .Dan sampai saya menulis artikel ini , Website tersebut masih down dan belum ada perbaikan dari Admin nya.
Saya mendapat kabar ini melalui jejaring sosial Twitter (maklumlah anak gaul wkwkwk).Dengan terang-terangan Sector 404 menulis pada TL nya sebagai berikut.
Klik Untuk Memperjelas
Dari cuplikan di atas , sudah jelaskan siapa itu Sector 404.Kalau menurut saya sih temen nya si Anonymous.Dan berikut merupakan Potret dari Website yang kena Deface tersebut.
Klik Untuk Memperjelas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar